Cara Menghilangkan Tanda Panah pada Icon Desktop pada windows 7

Ditulis oleh: -

Cara Menghilangkan Tanda Panah pada Icon Desktop. Ilmu komputer kita hari akan bertambah dengan mengetahui cara menghilangkan tanda pada pada icon desktop. Tanda panah ini sejak lama memang saya sendiri kurang suka melihatnya. Penampilan desktop menjadi kotor, tidak bersih dan kurang enak dipandang. Kalo sobat juga sama dengan saya tidak senang dengan tampilan icon ada anak panahnya dan berniat menghilangkan tanda panah pada icon tersebut, nih tipsnya. Artikel ini juga diperuntukkan pada teman-teman yang menanyakan bagaimana cara menghilangkan tanda panah pada icon di desktop windows.


Cara Menghilangkan Tanda Panah pada Icon Desktop ini saya praktekkan di windows 7. Kalau sobat punya windows versi berbeda, saya kira tidak ada masalah karena untuk menjalankan regedit caranya adalah sama. Ok dilanjutkan, cara Jalankan Regedit sobat sudah tahu kan? kalo belum, klik Start kemudian ketik REGEDIT (boleh huruf kecil) kemudian tekan ENTER. Bagi pengguna Windows XP silahkan klik Start kemudian pilih RUN baru ketik REGEDIT dan tekan ENTER.




Huruf-huruf yang boleh di tambahkan pada akhir kata IsShortCut adalah bebas, bahkan saya sudah mencobanya dengan karakter khusus seperti tanda bintang dan spasi juga bisa. Sobat silahkan mencoba dengan karakter yang berbeda. Semoga tips dan ilmu komputer kita hari ini dapat bermanfaat.

0 comments "Cara Menghilangkan Tanda Panah pada Icon Desktop pada windows 7", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment